Sunday, February 14, 2010

7 Rahasia Dibalik Layar Glee

OK! Magazine mendapatkan rahasia-rahasia dibalik Glee. Dan atas usahanya, OK! Magazine mendapatkan 7 Rahasia Dibalik Layar Glee.

1. Mereka Punya Cara Sendiri
Cory Monteith menjelaskan pada OK! Magazine bahwa mereka mempunyai cara sendiri untuk mengahafal sebuah set. " Kami mengatur kursi-kursi, pohon palsu, yang ditempeli tulisan 'Club Cast'" Ujar Cory pada OK! Magazine. " Kami pun duduk mengelilingi tanda dan pohon tersebut, dan mulai bernyanyi lagu-lagu yang nantinya akan kami nyanyikan"

2. Dianna dan Lea adalah Teman Sekamar
Mereka mungkin adalah musuh abadi dalam Glee, namun tidak dalam kehidupan sebenarnya. "Lea dan Dianna berbagi apartemen dalam waktu yang lama" Ujar Cory. " Tiga pemain lainnya juga tinggal di apartemen yang sama, jadi kami sering jalan-jalan bersama"

3. Sangat Jahil
" Kami suka menakut-nakuti orang-orang" Ujar Mark Salling yang berperan sebagai Puck pada OK!. Cory menambahkan, " Pernah satu kali aku menaruh pisang pada knalpot Dante di Loreto (Produser Eksekutif). Dia pun pergi dan knalpotnya meledak".

4. Madonna adalah Fan
Seorang sumber mengatakan, "Madonna memesan satu set dvd glee untuk anak-anaknya". Madonna juga memberikan izin agar lagu-lagunya bisa digunakan untuk sebuah episode yang bertema Madonna. " Para pemain sangat gembira" Sumber mengatakan, " Mereka berharap Madonna bisa bernyanyi bersama mereka".

5. Lea Jatuh Cinta Pada Obama
" Kami baru saja pergi ke Kampanye Kemanusiaan dan kami berkesempatan melihat Obama berbicara. Dan, aku jatuh cinta padanya. Jika kau melihat dan mendengar dia bicara secara langsung, kau akan jatuh cinta padanya!" Ujar Lea.

6. Coach Sylvester Seperti Sesosok Ibu
Dia memang berakting menyebalkan dalam glee, tapi Jane Lynch sangatlah baik saat kamera tak lagi berputar. Seorang sumber memberitahu OK! bahwa saat seluruh pemain glee pergi untuk menonton Jane di teater off-Broadway, Love, Loss, and What I Wore, dia membalas semua orang yang menyapa dengan mengatakan "Dimana anak-anakku [Glee]?."

7. Mereka Menyukai The Breakfast Club
" Semua orang akan melihat sebuah trailer, dan kami akan menontonnya bersama-sama" Ujar Cory, menjelaskan dia dan teman-temannya. " Kami suka menonton The Breakfast Club untuk referensi - dan kami seperti versi modern dari itu."

0 comments:

Post a Comment