Sunday, February 7, 2010

Pasangan - Pasangan dalam Glee

Fichel (Finn & Rachel)

Inilah pasangan yang paling ditunggu. Memang, mereka belum memiliki hubungan spesial yang sah. Namun, diam-diam Finn dan Rachel saling menyukai. Rasa suka Finn dan Rachel mulai tumbuh sejak episode 1, dimana saat menyanyikan lagu Don't Stop Believin', keduanya terlibat sebagai vokalis utama. Pada episode selanjutnya, Finn dan Rachel kian dekat hingga membuat Quinn cemburu dan terpaksa memasuki Glee Club. Finn kerap menyembunyikan rasa sukanya pada Rachel dan sempat mengatakan pada Rachel bahwa ia hanya ingin mendekatinya karena ia ingin mendapatkan beasiswa pada musik, Finn beranggapan bahwa Rachel adalah satu-satunya orang yang dapat membantunya. Namun, tidak sepenuhnya karena alasan itu. Finn sebenarnya sangat menyukai Rachel, namun ia sulit untuk mengatakannya.

Wemma (Will & Emma)
Will memiliki Terri, namun diam-diam Emma sangat menyukainya, bahkan ia kerap menangis dan mengunci dirinya di dalam mobilnya sambil menyanyikan "All By Myself" ketika melihat ataupun mendengar kebahagian Will dengan istrinya. Namun, konflik yang kerap terjadi diantara Will dan Terri membuat Will menjadi gerah dan mulai memiliki perasaan pada Emma. Saat kebohongan Terri terbongkar, Will kian dekat dengan Emma dan mereka akhirnya menyadari bahwa mereka saling mencintai.

Quick (Quinn & Puck)
Quinn hamil, dan ia memutuskan untuk membohongi Finn. Ia mengatakan bahwa Finn adalah ayah dari bayi yang dikandungnya, namun kenyataannya Puck adalah ayah dari bayi tersebut. Sebenarnya, Quinn dan Puck saling mencintai. Namun, Quinn masih memiliki perasaan pada Finn. Suatu saat, Quinn sangat menginginkan Puck. Ia pun meminta Kurt untuk mendandani Rachel sebaik mungkin agar Finn tertarik padanya. Kurt pun mendandani Rachel, dan benar saja, Finn menjadi tergila-gila pada Rachel. Namun disisi lain, Kurt menyukai Finn. Sehingga ia memutuskan untuk mendandani Rachel dengan buruk agar Finn membencinya. Rencana Kurt berhasil, dan ia menjauhkan Finn dari Rachel.

Puckleberry (Puck & Rachel)
Ibu dari Puck menginginkan seorang gadis yahudi sebagai pacar baru Puck. Suatu malam, Puck bermimpi ada seorang bidadari mendatangi kamarnya melalui jendelanya dan ia melihat bidadari itu adalah Rachel, yang memakai kalung berlogo yahudi di lehernya. Puck pun terbangun, dan menyadari bahwa Rachel mungkin adalah gadis impiannya. Puck dan Rachel semakin dekat, dan itu membuat Finn agak cemburu. Puck bersikap sangat manis pada Rachel, bahkan Puck rela meninggalkan tim Futbol demi glee (Walaupun alasan sesungguhnya adalah Quinn). Puck dan Rachel akhirnya menyadari bahwa mereka tak bisa bersama, karena sesungguhnya mereka mencintai orang yang berbeda. Puck mencintai Quinn dan Rachel mencintai Finn.

Qinn (Quin & Finn)
Keduanya populer, Quinn kapten Cheerios dan Finn adalah quarterback tim Futbol. Mereka pasangan yang sempurna, hingga akhirnya Quinn hamil. Cukup lama Quinn menyimpan kebohongannya, hingga Rachel mengungkapkan kebohongannya pada Finn. Finn memutuskan untuk meninggalkan Quinn karena ia begitu kecewa padanya.

0 comments:

Post a Comment