Wednesday, February 24, 2010

Scott Porter Menyesal Tidak Mengikuti Audisi Glee

Scott Porter, bintang Friday Night Lights, ternyata merasa menyesal saat itu ia tidak mengikuti audisi untuk Glee.


Ia tidak berusaha untuk mencoba mengikuti audisi karena ia berpikir bahwa ia sudah terlalu tua untuk berperan sebagai anak SMA.

Dalam wawancara dengan Parade, pria berumur 30 tahun ini mengatakan : "Ya ampun, aku benar-benar ingin menampilkan wajahku di Glee. Aku hanyalah aktor bodoh yang pergi kemanapun kau pergi seperti 'Oke, aku sedang berada di satu titik dimana aku hanya ingin bermain sebagai pria ini atau orang itu'"

"Saat casting Glee aku berpikir, 'Aku terlalu tua untuk menjadi murid SMA. Aku harus berhenti bermain sebagai murid SMA'. Lalu serial itu pun keluar dan Ryan Murphy seolah-olah mengatakan bahwa 'Kami mempunyai sekelompok orang dewasa bermain sebagai anak-anak di serial kami. Tapi aku tak peduli, inilah acara kami'. Dan saat itu aku juga melihat Cory Monteith yang sebenarnya sudah terlalu dewasa untuk menjadi peran SMA lalu aku mulai berpikir 'Sial! Seharusnya aku mencoba ikut audisi!'"

Walaupun begitu, Porter menjelaskan bahwa ia tengah mencoba untuk mendapatkan peran sebagai bintang tamu dalam acara tersebut.

" Sekarang aku seperti.. mengetuk pintu belakang dan mengatakan 'Bisakah aku masuk dan bermain bersama di Glee? Aku bisa beatbox, Aku bisa menyanyi, Aku juga bisa menari" Candanya. "Jika musik termasuk dalam suatu hal, aku sangat menyukainya. Aku pernah bermain di teater off-broadway Altar Boyz, jadi aku sangat suka setiap ide yang ada di Glee."

Porter menambahkan : "Glee itu acara yang sangat unik! Ya tuhan, aku sangat menyukainya. Kini aku benar-benar menyesal!"

0 comments:

Post a Comment