Wednesday, February 24, 2010

Wawancara Dengan Reed Prescott Tentang Musikal Baru Untuk Lea Michele

Inilah kelanjutan berita Lea Michele yang kabarnya akan kembali ke Broadway


Sebelum menjadikan Lea menjadi nama besar di Glee, ia sangat terkenal dalam dunia Broadway, berkat musikal Spring Awakening. Maka tak salah jika dunia teater menginginkannya untuk kembali ke Broadway. Suatu Teater bernama New York Theatre Barn di New York yang diketuai oleh Reed Prescott mengungkapkan keinginannya, bahkan dalam musikal terbaru yang mereka buat, Lea menjadi pilihan utama mereka. "Speargrove Presents" ialah sebuah drama yang menginspirasi mereka. Jurnalis Entertainment Weekly, Simon Vozick-Levinson mewawancara Reed Prescott tentang ketertarikannya untuk membawa Lea kembali pada Broadway.

Bisakah kau ceritakan tentang karakter utama yang akan dimainkan Lea?
Ini tentang Caroline Bonds. Perannya sangat persis dengan apa yang ia perankan dalam Glee-seorang bintang dari sebuah klub drama yang ada di sekolahnya. Lalu, orang-orang menulis lagu yang berbeda dari keinginannya, maka ia pun keluar. Itu dianggap sebagai langkah politik yang besar. Dalam pertemuan dewan sekolah, ia berbicara atas nama dirinya sendiri, dan sepakat untuk memindahkan lokasi pertunjukan ke tempat yang berbeda.

Mengapa kau memilih Lea?
Ya jelas, karena ia ibarat daging dari Broadway. Dia suka menghadiri pertunjukan kami terdahulu. Dan kami berpikir ia pantas.

Sudahkah kau berhasil mendapatkan Lea untuk menjadi peran utama?
Belum. Kami belum melakukan apa-apa untuk bisa mendapatkannya. Kami masih dalam tahap awal, membaca skenarionya bersama-sama.

Tentu, jadwal Lea sangat padat, karena ia terus harus melakukan syuting Glee dan mempromosikannya. Apakah dia tak terlalu sibuk untuk mengambil peran itu?
Tidak ada komentar.

Tapi Prescott, tetap optimis. Seandainya ia bilang tidak, "Ya sudah, kami akan mencari orang lain.". "Tapi kami sangat senang jika Lea mengambil peran ini!"

0 comments:

Post a Comment