Monday, May 10, 2010

Tetaplah Tegar, Lea!

Akhir-akhir ini banyak kabar buruk yang melintas seputar Lea Michele beredar di internet maupun tabloid di Amerika. Hal itu membuat 'reputasi' bintang glee tersebut menjadi sedikit ternoda oleh kabar-kabar tak sedap yang tak terbukti kebenarannya.

Pertama, beredar kabar di banyak tabloid yang ada di Amerika bahwa Lea adalah salah satu penyebab kandasnya hubungan Matthew Morrison dengan mantan kekasihnya. Hal itu terbukti sangat salah, karena Lea dan Matt hanyalah teman baik dan keduanya sama-sama berasal dari New York.

Lalu beredar pula kabar bahwa Lea tak lagi seramah dulu. Beredar kabar bahwa ia menolak semua fans yang meminta tanda tangan padanya, padahal kenyataannya sama sekali tidak. Ia selalu menerima semua fans yang datang padanya untuk meminta tanda tangan padanya, dan ia melayani mereka dengan baik.

Dan puncaknya ialah saat perhelatan Gala Time 100, saat itu Lea pergi bersama kekasihnya, Theo Stockman. Media-media dengan enaknya membuat kabar Lea memilih untuk "bercinta" di depan umum ketimbang memperhatikan tamu-tamu terhormat yang ada di sekitarnya. Kenyataannya tidak, saat foto Lea dan Theo berciuman di Time 100 Gala beredar, sesungguhnya itu akibat permintaan dari Media yang meminta mereka melakukannya. Dan, Lea kembali terkena imbasnya.

Satu lagi, masih pada Gala Time 100, Beredar artikel mengenai pertikaian Lea dan Patrick McMullan, fotografer terkenal di Amerika. Berikut adalah percakapan antara Lea dan Patrick yang beredar di media-media Amerika.

Patrick McMullan: What’s your name?
Lea Michele: Sarah Palin.
Patrick McMullan: No, really, tell me your name.
Lea Michele: Taylor Swift.
Patrick McMullan: f**k you.

Itu membuat Lea kembali terkena imbasnya. Ia dan Patrick sebenarnya telah berteman sejak lama, semenjak Lea masih di Spring Awakening. Itu yang membuat mereka sangat akrab, dan Patrick berani mengeluarkan kata-kata seperti itu. Mereka hanya sangat senang untuk bertemu kembali, dan mereka tak menyangka bahwa mereka akan bertemu di Gala Time 100. Jadi, banyak media di Amerika mengira bahwa Lea telah berperilaku tak sopan pada Patrick McMullan, sehingga mereka bertikai. Padahal, kenyataannya tidak. Mereka berteman baik, bahkan Patrick mempublikasikan fotonya bersama Lea di websitenya.

Beberapa artikel yang beredar di Internet mengatakan Lea bukanlah orang yang baik-baik. Banyak yang mengatakan bahwa ia telah berubah, bukan seperti Lea yang dulu. Kenyataannya tidak. Lea adalah orang yang sangat ramah dan ia begitu mencintai karirnya. Jadi, tetaplah tegar Lea! Kami selalu mendukungmu!

0 comments:

Post a Comment