Thursday, August 26, 2010

Lea Michele & Her Pre-Glee Auditions: "I was always told I was too ethnic, or not pretty enough"

Dikutip dari The Hollywood Reporter - Lea Michele memiliki segudang pengalaman sebelum ia mendapatkan peran dalam Glee. Dari mulai kecelakaan mobil beberapa saat sebelum ia mengikuti audisi Glee, hingga penolakan beberapa produser. Hal tersebut secara eksklusif ia ceritakan pada The Hollywood Reporter.

"Saat itu aku masih bekerja di Broadway New York. Dan pada saat itu rekan kerjaku tengah bekerja bersama Ryan Murphy untuk sebuah episode "Pilot" di LA pada tahun 2007" Ujar Lea.

" Lalu aku pun bertemu Ryan.. kami mengobrol bersama dalam sebuah makan malam, membicarakan Barbra Streisand, dan saling berbagi kecintaan kami kepadanya. Kami juga membicarakan beberapa hal mengenai teater musikal, dan sesudah itu kami pun tak pernah bertemu lagi"

Lea yang sedang menikmati masa liburnya di New York pun datang ke LA, berharap ia mendapatkan sedikit peran.

" Aku kembali datang ke LA, dengan harapan dalam liburku dari New York, aku bisa mendapatkan sedikit peran, ataupun hanya sekedar menjadi bintang tamu" Lanjut Lea. "Tapi aku selalu diberitahu dalam bahwa aku terlalu etnik, tidak terlalu cantik, atau terlalu ini dan tidak terlalu itu"

Ternyata, Lea tidak menyerah. Ia pun kembali menemui Ryan Murphy, yang pada saat itu tengah melakukan audisi untuk Glee.

" Aku pun mencoba audisi dalam Glee. Dan Ryan ada disana. Aku bertanya padanya, 'Apakah kau masih mengingatku?' dia pun menjawab 'Ya tentu saja aku mengingatmu'. Setelah aku pergi ke berbagai studio dan network, Ryan pun memberitahuku bahwa ternyata sejak dulu dia telah membayangkan aku sebagai pemeran Rachel Berry".

0 comments:

Post a Comment