Friday, August 27, 2010

[MAJOR SPOILERS] Glee Season 2 Premiere Episode "Audition" Promotional Photos

[SPOILER ALERT] Ini dia beberapa foto promosional dari episode pertama dari Glee di season 2 "Audition".

Klik gambar untuk terhubung ke Spoiler TV







8 comments:

Anonymous said...

Can't Wait for Season 2. It's gonna be awesome..:-)

Anonymous said...

Charice jelek bangeeet... tenggelaam

Anonymous said...

Charice sependek itu?!

Anonymous said...

tapi suara charice bagus bgt loh. tau lagu pyramid gak? hati-hati aja rachael haha! -___-

Anonymous said...

penghinaan ah....
gpp lagi kalo dia pendek..yg penting suara'a menggelegar banget..kalo pnyanyi berbadan besar dengan suara yg menggelegar sih siasa,tapi penyanyi mungil dengan suara menggelegar baru luar biasa!
proud to be ASIAN! go charice

Anonymous said...

Charice ada yah?! tambah seru dong..
wadoh Rachel ada saingan berat nih...

Anonymous said...

anak kecil itu ngapain liatin mike sama tina ciuman? :O

Anonymous said...

filipin ya charice itu... waktu baru lihat dipikir indonesian... mukanya asia tenggara banget deh

Post a Comment