Monday, August 23, 2010

Ryan Murphy: "Finn & Rachel are united, Will & Emma are not doing so good"

[SPOILER ALERT] Ryan Murphy kembali memberikan beberapa hal mengenai hubungan antar karakter di season dua, diantaranya ialah antara Finn dan Rachel, serta Will dan Emma. Apa sajakah yang akan terjadi pada mereka?

Saat tengah berada dalam Creative Arts Emmys, Ryan Murphy mengatakan pada E! Online beberapa hal mengenai Finchel [Finn & Rachel] dan juga Wemma [Will & Emma].

"Rachel dan Finn, aku akan mengatakan bahwa hubungan mereka akan sangat baik di season ini, they're united" Ujar Ryan Murphy.

"Every other scene they're telling each other how much they love each other and kissing inappropriately in the hall. Jadi, aku yakin orang-orang akan menyukai hubungan mereka. Aku senang melihat Cory dan Lea menjadi pemimpin yang kuat dalam grup tersebut" Jelas Ryan.

Namun, Ryan Murphy mengungkapkan bahwa Will [Matthew Morrison] dan Emma [Jayma Mays] tidak akan memiliki hubungan yang cukup baik pada permulaan musim. Itu dikarenakan kehadiran kekasih baru Emma, yang diperankan oleh John Stamos.

"Will and Emma [are] not doing so good," Ujar Ryan, "Hal tersebut dikarenakan kehadiran John Stamos. Hal ini akan membuat setiap wanita yang menontonnya bertanya-tanya, 'Jika aku menjadi Emma, siapakah yang akan aku pilih?'".

Ryan juga menambahkan: "Mereka berdua [Will dan Carl] terlihat pintar, tampan, dan manis. Dan aku suka bagaimana kami menuliskan karakter John. Kami tidak membuat John menjadi orang yang jahat. Kami membuat John menjadi orang yang sangat baik, bahkan Will menyukainya. Jadi hal ini akan sulit, tapi menarik"

3 comments:

Anonymous said...

can't wait!

Anonymous said...

rachel - finn forever

Anonymous said...

kiss??? love finnchel

Post a Comment