Wednesday, September 15, 2010

Gallery: FOX Fresh 2010

Seluruh bintang Glee [Terkecuali Lea Michele] mengikuti sesi pemotretan FOX Fresh 2010. Berikut adalah foto-foto mereka.

Klik gambar memperbesar







11 comments:

Anonymous said...

diana cantik bangeeeeet. melting saya haha

yulan adi nugroho said...

semuanya keren!

Anonymous said...

Lea michelle kok gak ikut?

Adriana said...

dianna is soooooooo pretty!!

dandi narendra putra said...

kurt ganteng disitu,rada maco tapi di glee?

Anonymous said...

dianna cantik banget <3

Anonymous said...

dianna cantik banget ♥♥♥

Anonymous said...

finn + quinn : heaven
finn + quinn + rachel : triangel love
finn + quinn + rachel + puck : ?

Venny La said...

gayanya chris lucu dep :p
kenapa lea gak ikut??

Anonymous said...

finn is sooooo cooooool <3<3

Anonymous said...

Dianna agron cantik banget deh

Post a Comment