Sunday, September 5, 2010

SCAN : Glee on People Magazine

Ini adalah beberapa hasil scan dari People Magazine yang terbit pada tanggal 10 September 2010. People Magazine secara khusus menerbitkan edisi khusus Glee karena pada bulan yang sama, Glee akan kembali tayang di layar kaca Amerika.

All pictures will be updated again once we get the new one.

Klik gambar untuk memperbesar











Source: Variety, Tumblr

4 comments:

Anonymous said...

terbitnya emang tgl 10 sept? hari ini aku baru aja beli di PS...

Anonymous said...

dijual di indo kah? brp ya harganya??

Anonymous said...

kira2 kalo sekarang masih dijual gak ya? kalo emang itu untuk edisi oktober harusnya masih ada kan yah? *sorry blom sempet ngecek ke newsstands lagi soalnya -_-*

... said...

nih scan-an-nya

http://www.rachel-puck.net/gallery/displayimage.php?album=607&pid=44822#top_display_media

Post a Comment