Sunday, October 17, 2010

Chord Overstreet Reveals Himself & More!

Chord Overstreet yang ditemui oleh E! Online mengungkapkan beberapa hal mengenai dirinya dan juga apa saja yang akan terjadi pada Sam Evans, karakter yang diperankan olehnya dalam Glee. Chord juga memberikan beberapa jawaban mengenai hubungan yang terjadi antara Sam, Quinn, dan Puck.

Gay, Straight, or Bi? "Aku pikir mereka tidak akan membuat Sam menjadi bisexual" Ujarnya, menjawab hal yang paling membingungkan yaitu orientasi seksual dari Sam. "Satu-satunya rahasia yang ia miliki kini ialah, Sam yang mewarnai rambutnya" Lanjut Chord.

Are Quinn and Sam the real deal? "Aku sangat senang bekerja dengan Dianna, aku rasa chemistry kita bagus" Ujar Chord. "Aku melihat bahwa hubungan antara Sam dan Quinn akan semakin dekat. Sam akan terus mencoba untuk mendekatinya. Dia akan lebih lembut karena ia tahu apa yang terjadi apa yang terjadi pada Quinn di tahun lalu. Sam sangat memahaminya, dan ia sedang berusaha untuk melakukan pendekatan secara pelan-pelan kepadanya"

Badboy Bust-Up: Chord mengungkapkan bahwa akan ada persaingan antara Sam dan Puck, tentu saja hal tersebut mengenai Quinn. "Itu semua bergantung dengan bagaimana perasaan Puck pada Quinn," Ujar Chord sambil tertawa. "Jelas, Puck memiliki anak bersama Quinn. Tapi, apa yang akan terjadi pada Puck jika sepulang dari juvie ada seorang anak baru yang merebut mantannya?"

Rocky Horror.. Horror? "Jadi, akan diceritakan bahwa seperti biasanya, semua bertemu di ruang latihan. Sam tidak begitu familiar dengan Rocky Horror, Ia pun tak tahu bahwa atas perannya sebagai Rocky ia harus mengenakan sebuah celana pendek berwarna emas. Celananya sangatlah ketat! Tapi itu adalah pengalaman yang sangat menyenangkan. Mereka mengatakan bahwa aku bisa mengenakan tank-top, tapi aku berkata tidak. Lagipula aku tidak menggunakan kaos dalam episode sebelumnya bukan? Jadi mengapa tidak?" Jelas Chord.

Big Mouth: "Semua orang selalu memberikan aku waktu yang sulit saat membicarakan bibirku" Ujar Chord sambil tertawa. Tapi, ejekan itu membuatnya terinspirasi untuk menyanyikan sebuah lagu. "Aku akan sangat senang jika aku bisa menyanyikan 'My Stupid Mouth' dari John Mayer. Mereka membuat guyonan mengenai bibirku, jadi mungkin itu akan terdengar lucu"

Going Solo? Chord mengungkapkan bahwa memiliki album solo adalah impiannya. "Aku harus memikirkan langkah yang tepat, tapi itu adalah sesuatu yang akan sangat menyenangkan jika aku dapat melakukannya. Aku akan senang jika aku mempunyai album karena aku sangat terobsesi dalam musik dan juga menulis lagu" Ujarnya.

Dating Rumer Willis? Chord Overstreet dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Rumer Willis setelah fotonya berpegangan tangan dengan Rumer beredar. Ia pun menjawab hal tersebut. "Jika kau pergi ke publik bersama seseorang, orang-orang akan mengira kau sedang pacaran" Ujar Chord. "Tapi aku dan Rumer berteman baik. Dia berusaha mengajakku untuk menari, tapi aku bukanlah penari yang baik"

Ready to be Regular: "Semuanya tengah berjalan baik hingga kini. Tapi kini aku harus tetap melakukan apa yang harus aku lakukan. Aku sangat menyukai dengan segala hal yang kini tengah aku lakukan. Jadi, aku tak bisa meminta atau berharap lebih"

2 comments:

Anonymous said...

Sam-Quinn-Puck
hmmm bakalan seru nih

Anonymous said...

perasaan dia sama quinn gada chemistry nya ah.
lebih bagus jadi kakak adek.
yg bikin ada chemistry palingan sama2 blonde -_-
quinn/puck ftw

Post a Comment