Sunday, October 31, 2010

Cory Monteith: A Regular Canadian Guy

Dikutip dari Access Hollywood - Cory Monteith berusaha untuk hidup sesederhana mungkin walaupun kini ia sudah semakin terkenal berkat perannya sebagai Finn Hudson dalam Glee. Bintang berumur 28 tahun ini juga mengungkapkan bahwa ia hanya ingin tetap menjadi dirinya sendiri.

Cory dibesarkan oleh seorang ibu dan tinggal bersama seorang kakak laki-lakinya di Victoria, British Columbia. Sebelum Glee, ia mempunyai beberapa pengalaman akting seperti peran dalam "Kyle XY" yang tayang di ABC Family. Dulu, ia juga tinggal di Vancouver untuk beberapa produksi lokal.

Cory memutuskan untuk pindah ke Los Angeles begitu ia mendapatkan peran di Glee. Sekarang ia tinggal di sebuah rumah di Los Angeles dengan 4 orang temannya. Dan diantara teman-temannya, hanya Cory yang bekerja sebagai aktor.

"Aku harus berhati-hati dengan hal tersebut" Ujar Cory pada Access Hollywood di sebuah restoran Italia yang terletak di Gramercy Park. "Ada banyak sekali 'rumah aktor', aku tidak akan menyebutkan nama-namanya, tapi ada beberapa kelompok aktor yang tinggal serumah dan mereka semacam saling menjatuhkan. Aku tidak ingin hal itu terjadi padaku".

Cory menjelaskan bahwa kehidupannya sangat mirip dengan 'Entourage'. Tapi, tanpa pesta pora. " Aku serius mengenai hal itu" Ujar Cory.

Cory sebenarnya tak keberatan untuk ikut dalam beberapa pesta, namun ia tak mempunyai waktu untuk hal-hal semacam itu. Glee membuatnya sangat sibuk, dan ia juga mengatakan bahwa dengan menghadiri pesta-pesta, kehidupan pribadinya bisa menjadi konsumsi publik.

"Ini tidak seperti menjalani kehidupan ganda layaknya agen rahasia ataupun banci. Apa yang mereka temukan dari kehidupanku? Akan agak sulit jika aku mempunyai keluarga atau aku tengah berkencan dengan seseorang. Tapi, bukan itulah masalahnya. Aku hanya bosan dengan pers ataupun paparazzi"

Setelah Glee, Cory ingin melakukan banyak hal tetapi tidak dengan terburu-buru hanya karena dia bisa melakukannya. Cory ditawarkan sebuah kontrak untuk rekaman, namun ia berpikir bahwa ia harus menunggu waktu yang tepat.

"Penawarannya terlihat sangat serius. Tapi aku harus menemukan suaraku yang sebenarnya sebelum aku benar-benar melakukannya. Aku harap kesempatan itu masih akan datang ketika aku siap"

Cory mungkin ingin tetap dengan alur kehidupannya kini, tapi sahabat-sahabatnya dalam Glee sangat percaya akan kemampuannya.

" Bekerja dengan Cory adalah kesempatan yang luar biasa. Dia sangat berkomitmen, fokus, dan orangnya sangatlah menyenangkan. Kisahnya untuk menjadi sukses sangat inspiratif, ia benar-benar layak atas semua yang kini ia dapatkan" Ujar sahabatnya, Lea Michele.

Matthew Morrison, pemeran Will Schuester dalam Glee pun membandingkan Cory dengan murid yang sebenarnya.

" Jika aku benar-benar menjadi seorang guru, aku akan memberikan gelar 'sangat berkembang' kepada Cory. Dia bukanlah penyanyi, apalagi penari. Saat melihat darimana ia berasal, aku merasa bahwa aku bangga akan dirinya, apalagi jika aku sebagai orangtuanya, aku sangat bangga. Cory sangatlah luar biasa. Ia belajar menari dengan cepat dan diantara yang lain, dialah yang paling cepat untuk meningkatkan kemampuannya" Ujar Matthew.

Cory juga mengungkapkan jika Glee menjadi salah satu serial yang harus dihentikan, ia akan menerimanya dengan lapang dada.

"Aku tidak pernah takut untuk bekerja. Aku tidak pernah takut untuk mencari pekerjaan. Sebenarnya, aku tidak takut akan anonimitas. Aku hidup bahagia sebelum Glee, dan hingga kini aku masih bahagia. Aku rasa aku harus menyesuaikan diri dengan baik"

4 comments:

Anonymous said...

sangat inspiratif..:-)

Anonymous said...

ganteng, baik hati, ga suka party....bener2 cowo idaman...:)

Anonymous said...

love love love much love for cory! lol

Anonymous said...

good boy :-bd, i loveee cory <3

Post a Comment