Thursday, October 21, 2010

Dianna Agron responds to GQ criticsm

Dianna Agron menjawab seluruh kritik mengenai fotonya beserta Lea Michele dan Cory Monteith pada majalah GQ yang telah terbit. Foto-foto mereka dalam majalah GQ dinilai sebagai foto yang "hiperseksual" dan "nyaris mendekati pornografi" oleh Parents' Television Council.

Dianna menjawab seluruh kritik melalui blognya.

"Jika anda terluka atau merasa tidak nyaman melihat foto-foto kami, itu sama sekali bukanlah niat dari kami" Tulisnya.

"Dan jika anak anda yang berumur 8 tahun memiliki sebuah majalah GQ di tangan mereka, kami sangat meminta maaf. Tapi, bagaimana bisa seorang anak berumur 8 tahun memiliki sebuah majalah GQ?!" Lanjut Dianna.

Dianna menjelaskan bahwa ini bukan pertama kalinya para bintang Glee menjadi cover pada suatu majalah. Ia juga menambahkan bahwa masih ada banyak cara bagi para orangtua untuk mengontrol apa yang anak-anak mereka lihat.

Walaupun begitu, Dianna mengakui bahwa foto-fotonya dalam majalah GQ tidak merepresentasikan dirinya. " Kini aku berumur 24 tahun dan aku bisa melakukan apapun yang aku suka selama hidupku.. Tapi tidak ada yang sempurna, foto-foto GQ ini tidak merepresentasikan siapa aku. GQ meminta kami untuk bermain sebagai karakter "versi tinggi" dari karakter yang kami perankan. Sebuah versi "Hit Me Baby One More Time". Memang, itu bukanlah sebuah ide yang baik menurutku, tapi aku tidak bisa pergi begitu saja" Jelas Dianna.

" Kita tidak bisa menghapus kesalahan yang telah kita buat, setiap langkah yang kita lakukan semakin berat setiap harinya. Aku harus terus maju, dan yang lalu akan aku tinggalkan. Aku adalah diriku, dan aku hanya bisa menjadi diriku sendiri" Tambahnya.

Sementara itu dilaporkan oleh TV Guide bahwa pihak majalah GQ telah merespon kritik dari Parents Council. "Parents Television Council pasti tidak pernah menonton televisi akhir-akhir ini dan harus belajar untuk membedakan manakah yang realiti dan juga fantasi. Hal seperti ini sudah banyak terjadi di Hollywood, dan 'anak-anak' ini [Dianna, Cory, dan Lea] tengah berada dalam masa-masa umur dua puluhan mereka. Bahkan Cory hampir berumur 30 tahun! Kami rasa mereka sudah cukup umur untuk melakukan apapun yang mereka mau" Jelas majalah GQ.

3 comments:

Anonymous said...

Jadi yang salah glee cast-nya atau majalahnya nih?!

yogiyogiyogi said...

orang tuanya.

lebay ah.. prasaan gak gimana gimana banget.

dianayamazaki said...

setuju sama pendapat dianna. hehe, mentang2 sama nama kita ya. hehe

Post a Comment