Thursday, January 6, 2011

Lea Michele Talks Future Solo Album, Rachel's Dads, & New Favorite Characters

Zap2it - Pertanyaan terbesar yang hingga kini belum terjawab dalam Glee ialah: "Kemana kedua ayah Rachel?" "Apakah mereka akan muncul?". Kepada Zap2it, Lea Michele, pemeran Rachel dalam Glee memberikan jawabannya. Selain itu, Lea juga mengungkapkan rencana album solonya di masa depan.

" Sebenarnya aku sudah memiliki bayangan siapa yang akan menjadi kedua ayah Rachel" Ujar Lea pada Zap2it. "Yang satu adalah teman baikku, dan satu lagi adalah seseorang yang sangat terkenal. Dan mereka bukanlah Hugh Jackman dan Taye Diggs, seperti yang telah orang bayangkan. Aku membayangkan kedua ayah Rachel sudah lebih tua dari yang orang-orang pikirkan"

Walaupun Lea mempunyai pendapat sendiri mengenai siapa yang akan menjadi kedua ayah Rachel nantinya, ia percaya akan pilihan dari Ryan Murphy. "Siapapun yang Ryan Murphy pilih, itu akan sangat luar biasa. Aku sangat tidak sabar untuk bertemu kedua ayah Rachel. I'm just so excited about that!"

Lea juga mengungkapkan siapa saja karakter baru dalam Glee yang menjadi favoritnya. "Aku sangat suka dengan Ashley Fink, ia memerankan Lauren Zizes; Dia sangat luar biasa. Aku juga suka dengan Dot Marie Jones, ia memerankan Coach Beiste. Ia sangat hebat, dia adalah aset berharga bagi Glee. Oh iya, aku juga suka Lauren Potter, ia memerankan Becky Jackson"

" Yang aku suka dari season kedua Glee ini adalah bagaimana karakter lain memiliki kesempatan untuk mendapatkan cerita yang lebih banyak, seperti Brittany [Heather Morris], Santana [Naya Rivera], dan Mike Chang [Harry Shum Jr.] "

Seperti yang telah kita ketahui, Lea telah mempunyai cita-cita untuk memiliki album solo.

" Sepertinya, alasan mengapa aku belum bisa membuat album solo ialah aku yang belum tahu jenis album apa yang akan aku buat", Jelas Lea. "Apakah aku ingin membuat sebuah album Pop? ataukah aku ingin membuat sebuah album Broadway?"

" Namun faktanya, segala hal yang aku dapatkan dalam Glee selama ini sudah cukup membuatku bahagia" Ujarnya, "Membuat sebuah album solo merupakan cita-citaku di masa depan, saat aku memiliki banyak waktu luang. Sebuah album membutuhkan waktu kerja yang panjang. Aku ingin menulis laguku sendiri, dan aku harus berada di studio rekaman. Sekarang, Glee adalah fokus utamaku, jadi aku tidak bisa melakukan hal sebanyak itu"

4 comments:

Anonymous said...

Love her! I totally can't wait for her solo album. It's gonna be awesome! :)

Diana said...

she's totally great, and humble

Anonymous said...

bukannya udah diliatin foto ke2 ayahnya waktu seas1 eps1 ?

Anonymous said...

bukannya udah diliatin foto ke2 ayahnya waktu seas1 eps1 ?

Post a Comment