Saturday, February 19, 2011

Kathy Griffin & Loretta Devine: Regionals Judges!

TV Line -Setelah pada season lalu Glee menghadirkan 3 juri pada Regionals yang diantaranya adalah Josh Groban, Olivia Newton John, dan juga Sue Sylvester, Season ini Glee akan menghadirkan wajah baru dalam tim juri untuk kejuaraan Regionals.

Dikabarkan oleh TV Line, seorang sumber menyebutkan bahwa Kathy Griffin dan Loretta Devine akan masuk dalam tim juri pada kejuaraan Regionals season 2 yang akan mempertandingkan New Directions, The Warblers, dan juga Aural Intensity yang baru saja merekrut Sue Sylvester sebagai pelatihnya untuk sementara.

TV Line menyebutkan bahwa Kathy Griffin akan memerankan Tammy Jean, seorang kandidat anggota pemerintahan yang karakternya akan mirip dengan Sarah Palin.

Kathy Griffin juga telah mengkonfirmasi pada halaman twitternya bahwa ia memang akan menjadi bintang tamu dalam Glee.

Sementara itu, Loretta Devine yang kini sedang bermain di "Grey's Anatomy" ini akan memerankan Sister Mary Constance.

Apakah New Directions bisa berhasil lolos di Regionals tahun ini untuk bertemu Vocal Adrenaline di Nationals? Kita tunggu episodenya..

12 comments:

Dimas said...

Regionals tuh kira2 di episode berapa ya? Gak sabar!!!

Wah Vocal Adrenaline langsung di Nationals? Wah Charice-nya masih lama dong? :(

Anonymous said...

Vocal Adrenaline udah terlalu bagus jadi langsung lolos nasional sama kaya pmdk PTN wkwkwk

Anonymous said...

episode 15 ada charice kok,, nyanyi lagu celine,, tapi nggak tau judulnya...

Anonymous said...

GFW,New Direcions!Give the Vocal Adrenaline a right Direction to LOSE!!!!

Anonymous said...

charice gak bakal muncul lagi mpe season 2 lese...
mungkin dia bakal muncul lagi di season ke 3...
karena di season ke 2 ini gak ada alasan buat Vocal Adrenaline buat muncul, coz kompetitor Glee di season 2 ini Tha Wablers...
maybe season mendatang Charice bakal sering muncul dan punya cerita baru..

Anonymous said...

masa sih ???? kok diwiki, bilang charice nyanyi celine dion di episode 15

Anonymous said...

yupz.dia bakalan nyanyiin lagu celine dion...dan sekedar informasi...REGIONALS DI SEASON 2 ITU ADA DI EPISODE 18...DAN MEREKA AKAN BUAT ORIGINAL SONG SENDIRI

Anonymous said...

Voc Ad itu ga langsung masuk final.. Jadi mereka jg bertanding, tp kan diundi, ternyata di babak regionals ga lawan ND. Charice akan muncul dalam krg lebih 5 episode terakhir Glee season 2, Charice sendiri yang bilang waktu konsernya. Season 2 akan ditutup oleh Nationals di New York, Ryan Murphy yang bilang.

Anonymous said...

iya katanya memang nanti glee buat original song sendiri,katanya sekarang sudah dalam tahapnya...

kira2 ada yang tau ga kapan mereka ngecover lagunya taylor swift?:/

Anonymous said...

sama nemu ini nih: http://littlelambfans.livejournal.com/179726.html

ga tau bener apa nggak,mudah2an aja sih terpercaya.soalnya dapetnya dari glee forum luar :D

Anonymous said...

Oh artikel di Wikipedia itu toh, hahahaha...
kalian itu pasti orang baru, Charice nyanyiin lagu Celine dion emang udah lama ada di wikipedia...seinget aq malah pas waktu masih episode Grilled Chessus (ep3), artikel tu udah dimasukin daftar kok...


Seharusnya, kemunculan Charice yang kedua adalah pada episode The Subtitute (episode 7) dan Charice nyanyiin lagu itu di episode tersebut, tapi kenyataannya, sampe ke episode ke 15 Charice gak muncul2 kan?
bukan gak mungkin dong kalo Sunshine gak bakal muncul sampai akhir season 2?

Anonymous said...

"Vocal Adrenaline udah terlalu bagus jadi langsung lolos nasional sama kaya pmdk PTN wkwkwk"

kocak lo hahahahhahahah

Post a Comment