Friday, March 11, 2011

Gallery: Glee Guys Teen Vogue Photoshoot

Your favorite Glee Guys are coming to Teen Vogue Studios! Berikut adalah beberapa foto Kevin McHale, Darren Criss, Harry Shum Jr., dan Chord Overstreet untuk Teen Vogue.

Klik gambar untuk memperbesar




Behind The Scenes

17 comments:

Anonymous said...

Chris Cofler mana??

Anonymous said...

Itu Krista yang di ANTM bukan ya??

Anonymous said...

bukan itu bukan krista<krista tuh lebih item hehehe

Anonymous said...

ya,, keliatannya emang krista,, hahaha
atas,, mana ada chris colfer kalau yang diphoto cuma, darren, harry, chord dan kevin

Anonymous said...

Bukan tau,., Lebih cantikan krista lah jauhh itu mah,.,. Nonton ANTM juga??? Jagoin siapa di ANTM 16??

Anonymous said...

ada krista?
kenapa ga raina aja?

Anonymous said...

Nanya dong, kalo beli majalah vogue di Indonesia ada ga sih? Tapi bahasanya juga bahasa Indoneisa, bukan Inggris

Anonymous said...

darren crissssss <3

Anonymous said...

belum ada vogue yang bahasa indonesia

chadsquarepants said...

mantep bgt dah fotografernya..

Anonymous said...

Kok gak ada Finn sih?

Anonymous said...

darren! <3

Anonymous said...

Chord keren banget *.*

Anonymous said...

Cory nya manaaa???

Anonymous said...

klo ada kurt sama Blani, mesthi makin laris majalahnya, hehehee :D

Cindy said...

Oh My Glee Darren is ridiculously handsome and cute. And KLAINE all the waayyyy!!!! Harus beli majalahnya.

Wina Dwi Septi said...

Darren Criss is totally charming <3

Post a Comment