Tuesday, March 29, 2011

Lea Michele Alami Kecelakaan Mobil Jum'at Lalu

US Weekly - Diam-diam, ternyata Lea Michele mengalami kecelakaan mobil di Los Angeles sekitar pukul 2 pagi Jum'at lalu waktu setempat, dalam perjalanan pulang menuju rumahnya sesudah syuting Glee. Mobilnya ditabrak oleh sekelompok orang tak bertanggung jawab.

" Lea ditabrak dan sempat ditanya beberapa hal oleh polisi" Ujar seorang juru bicara Lea Michele, "Dia tidak terluka, dan hingga kini dia baik-baik saja"

Seorang sumber terdekat Lea Michele mengatakan bahwa sekelompok gadis mabuk di Los Angeles menabrak mobilnya sambil tertawa dan mengatakan: "Apa kau orang terkenal? Apa kau juga mabuk?". Mereka pun langsung pergi begitu saja.

Untungnya Lea sempat menulis plat nomor mobil sekelompok gadis tersebut dan melaporkannya ke polisi.

Ini bukanlah kali pertama Lea Michele mengalami kecelakaan mobil di Los Angeles. Sebelumnya, ia juga sempat mengalami kecelakaan mobil sebelum audisi Glee keduanya dan nyaris membuatnya melepaskan peran Rachel.

14 comments:

Adina said...

Lea cerdas bgt lgsg nyatet plat nomornya;)kalo gue mah gabakal kepikiran loh. Lol

Anonymous said...

kasian lea.. take care lea :)

Anonymous said...

untg ga knp2 lea..selalu berhati2 dlm melakukan perjalanan...

Restya said...

syukurlah ga kenapa2. what would Glee be without Lea?

Anonymous said...

lain kali hati2 say

Anonymous said...

kapok, gue gak suka lea:P

Anonymous said...

Get Well Soon,ya Lea,lain kali drive carefully

Anonymous said...

@ANONIM: Sumpah jahat banget lu

Anonymous said...

@Anonim: Ga suka ya jangan komentar!! Apa lagi komennya ga mutu, sampe bilang mampus begitu.. GA LUCU.

rhitmakemala said...

@restya bener banget tuh!

Anonymous said...

lea baik-baik aja ya
apa jadinya glee tanpa seorang lea michele
always take care yourself lea.

Stevent said...

So sad. GWS!

Anonymous said...

sebelum audisi Glee keduanya??? Emang dia audisi berapa kali?

Anonymous said...

lea michele emang nyetirnya suka ngaco kan? hahah gue pernah denger dia ngomong di interview mana gituu
tp dia cantik jadi yaudah deh (loh ga ada hubungannya)

Post a Comment