Tuesday, April 12, 2011

Photos & Interview: Dianna Agron, Lea Michele, & Amber Riley on Marie Claire!

Tiga bintang Glee, Dianna Agron, Lea Michele, dan juga Amber Riley menjadi tiga bintang yang hadir pada Majalah Marie Claire US edisi April/Mei 2011. Selain menjadi cover di majalah ternama tersebut, Dianna, Lea, dan juga Amber diwawancara mengenai beberapa hal unik yang mereka alami sebelum dan setelah menjadi bintang Glee. Get ready for some epicness under the cut..

Klik gambar untuk memperbesar



THE STARLET: DIANNA AGRON
Umur: 24 tahun
Asal: San Fransisco, CA
Karakter: Quinn Fabray

Masa-masa SMA: Heaven or Hell?
Ada saatnya aku suka dan tidak suka masa-masa SMA. Aku berada dalam kelas yang 'dork' dan sangat menghargai Bahasa Inggris. Aku juga menjadi fotografer untuk buku tahunan. Tapi, aku juga mempunyai kenangan yang memalukan: Saat minggu pertamaku, aku memohon kepada orangtuaku untuk pergi ke pesta selama satu jam. Orang-orang mabuk, dan kami ketakutan. Tiba-tiba, seorang senior perempuan beradu mulut dengan seorang lelaki disebelah kami. Saat aku berpaling, perempuan itu memukul lelaki tersebut dan mengenai hidungku. Hidungku berdarah. Dan ternyata, seseorang merekamnya dalam video dan anggota tim futbol menertawaiku karena aku sempat menjadi 'si anak dengan hidung yang berdarah'.

Sebelum Glee, aku...
Saat SMA, aku mengajar pada kelas tari untuk anak umur 3 sampai 16 tahun. Uangnya aku simpan untuk pindah ke L.A.

Saat audisi Glee...
Aku dipanggil ulang. Aku diminta untuk memakai sesuatu yang seksi dengan rambut yang lurus. Aku hanya mempunyai waktu satu jam untuk pergi ke audisi Glee dan aku hanya memakai pakaian vintage. Aku juga membawa pelurus rambut yang aku gunakan di kamar mandi Starbucks. Saat aku tiba, tak ada satu orang pun. Orang-orang mengira aku tersesat. Mereka pun memanggil agenku. Agenku meneleponku, namun teleponku terkunci di dalam mobil. Akhirnya seseorang menemukanku dan memintaku menandatangani sebuah formulir sambil mengatakan, "Kamu mulai syuting dua hari lagi". Aku kira aku sedang dikerjai.

Apa yang kamu pelajari selama Glee?
Lea mengajarkanku bahwa aku harus menjaga diriku baik-baik, seperti aku harus menyadari bahwa aku tidak bisa berkeliaran di 10 tempat dalam waktu yang bersamaan. Suatu saat, kami terbang dari Sydney ke Melbourne. Seorang pria gila menarik wajahku dan menciumku. Lea berteriak dan mendorong pria itu. Lalu seorang pramugari yang 'jahat' berbalik dan berkata, "Kalian berdua diam!" dan Lea pun berteriak, "Tidak! Pria itu baru saja mencium wajah temanku!"

Ada berapa tato yang kau miliki?
Satu. Tato itu bertuliskan, "Mary had a little lamb"; Mary adalah nama ibuku. Aku tidak tahu apakah aku akan menambahkannya lagi walaupun aku merasa bahwa aku selalu ingin menambahkan tatoku.

Rumor tergila mengenai dirimu yang pernah kau dengar?
Semua orang mengira bahwa aku dan Lea berpacaran. Ada banyak forum yang menyebarkan fotoku dan Lea yang tengah berpelukan saat bekerja dan juga beberapa acara. Itu sangatlah lucu - Lea adalah temanku yang cantik. Sejak kapan kau tidak boleh memeluk temanmu?

Kau telah berkampanye agar Christoper Walken bisa menjadi bintang tamu dalam Glee, mengapa harus dia?
Orang-orang mengira kami menginginkan Justin Timberlake. Tapi aku selalu melihat kebelakang, pada video Fatboy Slim Christoper Walken. Sebuah rivalitas antar dia dan juga Jane Lynch akan luar biasa.

Apa yang akan kau lakukan selama 5 tahun kedepan?
Aku menjual screenplay pertamaku sebelum Glee, tapi mereka memiliki opsi untuk satu tahun dan itu terserah padaku. Aku ingin membuat screenplay lagi. Aku menulisnya disaat waktu senggang - Aku juga tahu beberapa kedai kopi di L.A.

THE DIVA: LEA MICHELE
Umur: 24 tahun
Asal: Tenafly, New Jersey
Karakter: Rachel Berry

Masa-masa SMA: Heaven or Hell?
Aku bukanlah anak paling keren di sekolah, tapi aku berusaha untuk bisa berbaur dengan semuanya. Aku anggota tim voli, dan juga klub debat - Aku memiliki banyak piala dari klub debat karena aku berbicara sangat cepat! - Dan aku juga hanya bermain sekali dalam musikal di sekolah karena aku ingin memberikan kesempatan bagi teman-temanku yang lain. Aku mempunyai seorang pacar saat SMA, kami berhubungan sangat lama - dan juga sekelompok teman. Jadi, masa-masa SMA ku normal-normal saja.

Sebelum Glee, aku...
Aku bermain di Broadway semenjak umur 8 tahun hingga aku keluar dari Spring Awakening pada tahun 2008 lalu.

Kau terkenal dengan kecelakaan mobil yang kau alami sebelum audisi Glee, meninggalkan mobil rentalmu, dan berlari ke komplek FOX. Apakah kau takut mereka berpikir bahwa kau 'gila'?
Aku lebih takut jika mereka mengiraku hanya mencari-cari alasan untuk terlambat. Awalnya, mereka bertanya padaku, "Ya Tuhan apa kau baik-baik saja?" tapi sesudahnya mereka bercanda, "Jadi itu ya, kecelakaan mobil yang kau alami..." Aku pun langsung mengambil pecahan kaca dari rambutku dan menaruhnya di atas meja. Terkadang aku berpikir, aku tak percaya aku benar-benar melakukannya. Aku benar-benar meninggalkan mobilku yang 'hancur' di pinggir jalan.

Bagaimana asal mula dari 'The First Wives Club'?
Kelompok itu berawal mula satu setengah tahun lalu. Kami [Glee Girls] memutuskan untuk beristirahat setelah bekerja dan mengobrol di trailerku. Sekarang kami melakukannya kapanpun yang kami mau. Terkadang, kami hanya mengizinkan satu laki-laki yang masuk, dan sangat lucu saat mendengar apa yang mereka bicarakan mengenai hal tersebut. Mereka seperti, "Pernahkah kau ke 'The First Wives Club'?" "Aku pernah, satu kali" "Apa mereka membiarkanmu masuk?" "Mereka membiarkanku masuk minggu lalu, tapi tidak untuk minggu ini". Kami sering bersama-sama di dalam maupun di luar set - Aku hampir selalu bersama Dianna, Amber, dan Jenna setiap hari.

Prediksi mengenai 'kisah cinta' Rachel?
Aku pikir hampir semua orang menginginkan Rachel bersama Finn. Aku juga senang bekerja bersama Cory. Dia adalah sahabatku. Pada hari di mana kami melakukan sebuah adegan bersama, aku berusaha untuk berpandangan mata dengannya dan ia malah pergi. Aku pun berusaha memandangnya.. terus memandangnya... dan memandangnya.. hingga akhirnya ia pergi dengan buang angin di belakang kamera! Aku pun seperti "What the F$#!$? Apa yang kau lakukan Cory? Bukannya seharusnya aku jatuh cinta padamu?" Jadi terimakasih banyak Cory, untuk hal itu.

Berapa tato yang kau miliki?
Aku punya 10, tapi mereka kecil-kecil: sebuah bintang emas untuk Rachel, satu untuk Spring Awakening, kupu-kupu di punggungku aku persembahkan untuk ibuku, yang di kakiku itu untuk sepupuku, dan aku, Jenna, juga Kevin mempunyai tato yang sama yaitu "Imagine".

Rumor tergila yang pernah kau baca?
Kami mengatakan rumah Jenna dan juga rumah Kevin sebagi "Love Nest" karena kami membaca di majalah mereka telah tinggal bersama - walaupun sebenarnya tidak. Mereka tidak pacaran, mereka bersahabat baik. Aku juga pernah diberitahu bahwa ada yang membaca berita Chris [Colfer] ditabrak oleh truk yang membawa buah-buahan dan meninggal. Dan terakhir, aku baru saja membaca berita bahwa aku diusir dari pesawat: "Lea diusir dari pesawat karena menggunakan Blackberry-nya..." Aku tidak mempunyai Blackberry.

Jika semuanya lulus di tahun 2012, apa yang kau bayangkan untuk menjadi masa depan Rachel?
Aku berpikir bahwa Rachel Berry saat dewasa mungkin akan mirip sepert Charlotte York di Sex and the City, jika saja Charlotte dibesarkan di Ohio oleh dua ayah yang Gay.

THE POWERHOUSE: AMBER RILEY
Umur: 25 tahun
Asal: La Mirada, CA
Karakter: Mercedes Jones

Masa-masa SMA: Heaven or Hell?
Masa-masa SMA ku baik-baik saja - hanya ada beberapa hal yang harus aku lewati. Aku mempunyai banyak kegiatan di luar kelas: Aku bergabung di klub drama, gospel choir, dan juga teater. Aku juga ikut kelas menari, jazz, opera - segalanya yang berhubungan dengan musik. Teman-temanku memanggilku "Hollywood" karena mereka mengira aku akan terkenal.

Sebelum Glee, aku...
Aku bekerja di Ikea sebagai costumer service selama dua tahun dan aku menyukainya.

Kisah saat audisi?
Sebelumnya aku tidak tahu Glee itu apa hingga akhirnya temanku memberitahu, "Mereka mencari seseorang yang bisa belt di akhir lagu". Mereka pun menyuruhku menyanyi "And I Am Telling You" dari Dreamgirls, yang belum pernah aku nyanyikan sebelumnya. Dua minggu kemudian, aku mendapatkan peran tersebut.

Persamaan dan perbedaan antara kau dan juga Mercedes?
Mercedes dan juga aku memiliki kepercayaan diri yang tinggi, tapi aku tidak akan pernah memakai baju seperti Mercedes! Aku suka warna yang ia pakai, tapi sneakers, neon, dan juga perhiasan yang ia pakai bukan lah 'aku'. Aku juga tidak pernah merasa kecewa karena tubuhku - dulu semasa SMA aku agak kurus - dan kini aku suka bagaimana para gadis lebih percaya diri dengan tubuh mereka setelah menonton Glee.

Kalian sibuk bekerja. Apa rahasianya untuk menjaga hubungan kalian selama bekerja?
First Wives Club. Walaupun hanya untuk yang perempuan saja. Kami semua lelah dan kami beristirahat. Kami pun pergi ke trailer Lea dan mengobrol. Selain itu, kami juga pernah pergi bersama-sama ke rumah Cory Monteith - dia adalah orang pertama yang memiliki rumah besar diantara kami semua - kami juga suka pergi untuk makan sushi di akhir minggu. Tabloid-tabloid tidak menginginkan kami untuk pergi bersama, tapi mereka tak mengerti bahwa musik membawa kami ke dalam dinamika hidup kami; musik membawa kami semua dekat.

Mercedes dan Kurt memiliki hubungan yang spesial. Jadi, dalam kehidupan nyata, siapakah Kurt bagimu?
Kurt! Chris Colfer adalah Kurt dalam kehidupanku. Dia adalah sahabatku. Saat karakternya harus pindah ke sekolah lain - Dalton Academy - aku sangat sedih.

Nama panggilan dalam lokasi syuting Glee?
Mama A. Itu karena mereka bilang aku selalu peduli pada siapapun.

Kecelakan akibat menari yang terburuk?
Kaki dan jempolku pernah retak. Koreografer kami memiliki "Dinding memar" di tempat bekerja, dan menempelkan setiap foto dari setiap kecelakaan terbaru.

Prediksi untuk 'kisah cinta' Mercedes?
Tinggal di Ohio dan juga hanya ada enam pria berkulit hitam di sekolah membuat aku berpikir bahwa akan sangat luar biasa jika ia mempunyai kesempatan untuk menjalin dengan seseorang yang bukan berkulit hitam. Saat SMA, aku pernah berkencan tapi aku terlalu fokus untuk karirku. Orang tuaku selalu bilang, "Itu baik jika kau mempunyai pacar, tapi akan lebih baik jika kau punya rumah sendiri di umur 21 tahun"

Rumor tergila yang pernah kau baca?
Sebuah majalah menuliskan bahwa Chris, Naya, dan aku hanya mau mengobrol dengan 'bintang-bintang utama'. Hal tersebut membuat Jenna, Kevin, Heather, dan Harry marah karena kami tidak mau berbicara pada mereka. Itu sangatlah lucu karena Kevin adalah yang tersombong - Aku bercanda! Tidak mungkin, itu sangatlah bodoh.

Apa yang kau rasakan setelah Glee?
Tak bisa dihentikan. Saat SMA, aku menulis hal-hal yang harus aku capai dalam keranjang. Aku menuliskan bahwa aku ingin bertemu presiden, pergi ke Oprah, dan pergi ke Grammy. Semua hal itu tercapai karena Glee. Saat aku berdiri di balkon Gedung Putih tahun lalu untuk menyanyikan lagu nasional di samping Obama, aku tidak bisa melihat teman-teman Glee-ku yang lain karena mereka sangat senang untukku. Mereka menangis bahagia. Aku pun pulang ke rumah keesokan harinya, dan berpikir: "Semuanya tercapai! Apa lagi yang harus aku lakukan?".

6 comments:

Anonymous said...

waaa.... blog nya sudah kembali semula.great!!!
thanks udah upload interview nya, krn ga bisa beli Marie Claire di sini (bisa kah? please info).
The First Wives Club? hahaha...boleh join?

Anonymous said...

btw...Diana looks different

Anonymous said...

yupp dianna kliatan lbih fresh..
rambutnya yg bikin kliatan beda.
tampilan nya dianna yg ini sama kaya dianna di xfactor :D

Anonymous said...

cantik cantik...
wah keren banget yah smuanya sahabatan...

di real life naya-heather juga sahabat kental
smentara lea-jenna-amber-dianna juga sahabatan... :D

Anonymous said...

sue said :
wah...kereeeeeen.....3 orang di 1 majalah...
4 jari jempol deh....^_^

Anonymous said...

Can i join First Wives Club?
#-3nya aku sukaa.. :D

Post a Comment