Saturday, April 9, 2011

Trailer: Cory Monteith's 'Monte Carlo'!

Cory Monteith membintangi film "Monte Carlo" bersama Katie Cassidy, Selena Gomez, dan Leighton Meester. Film ini akan dirilis pada tanggal 1 Juli mendatang di Amerika. Berikut adalah trailer dari film tersebut.


17 comments:

Anonymous said...

That precious "Hi" at 2:07. Oh Cory :3

Anonymous said...

Can't wait to see the movie! (tapi nontonnya lewat dvd bajakan..)

Anonymous said...

yaelah cory cmn dikit -___-

Anonymous said...

untung cuman maen dikit. jadi gak terlibat banyak di film teenager murah gini

ray said...

stuju ma yang diatas.. cory dikt bgt.. awas justin bieber cmburu tuh ma selena...

Anonymous said...

yaah dikit amat corynya, kirain jadi pemain utama misalnya cowonya si gomez gitu

Anonymous said...

-____- cory cuma muncul dikit

Anonymous said...

yaaah cory nya cuma segitu -___-

Anonymous said...

sama aja boong nih film corynya dikiit banget

Anonymous said...

Paling namanya dipake untuk dongkrak filmnya doang..

Anonymous said...

lagian kan itu masih trailer,, blm jugak di liat film nya..
kalo di liat credit (nama pemain) nya dia berada di 5 teratas kok ,,
kemungkinan peran nya cukup banyak la...

Anonymous said...

yah kok dari trailernya mirip banget sama lizzie mcguire deh! tapi ngga tau sih terakhirnya gimana

Anonymous said...

cory tampilnya cuma dikit deh,

Anonymous said...

cuma numpang lewat, bilang hi..
haha

Anonymous said...

kok dikit banget sih?

Anonymous said...

heart attack pas Cory muncul *_*

Anonymous said...

bagus lah cory main dikit! daripada jadi cowonya gomez gaterima. great2 :DDD /lega

Post a Comment