Sunday, July 17, 2011

Gallery: Glee Cast Sightings [July 15-16]

Berikut adalah foto-foto dari aktivitas beberapa Glee Cast pada tanggal 15 - 16 Juli lalu.

Klik gambar untuk memperbesar

Dianna Agron berbelanja di Anthropologie, Westwood, California

imagebam.com imagebam.com imagebam.comimagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com
Glee.Nephelite.Com


Chord Overstreet dan Emma Roberts berbelanja di Beverly Hills

imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.comimagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.comimagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com


Dot Jones, Harry Shum Jr., Kevin McHale, & Ashley Fink di Gleek-On Q&A Sessions Sydney, Australia

imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com
monstreet on tumblr
ONTD

15 comments:

Wahidin Alamnuari Rahman said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

chord sama emma tu pacaran?

Anonymous said...

anonymous atas: iyaaaa chord-emma pacaran. sejak acara coachella itu lhooo

Anonymous said...

ya semoga dianna sama mark deh ahahahaha

Anonymous said...

dianna sudah sama Sebastian Stan (GG) hehe

Anonymous said...

bukannya itu udah lama sama sebastian stan?

Anonymous said...

diana pake baju yg d eps. new york...

Restya said...

baru tau kalo Chord-Emma pacaran. semoga langgeng deh, cocok sih :)

Anonymous said...

aduh chord overstreet kenapa harus cakep banget sih gakuat deh. cakepnya ga ketulungan aduh chordddd

Anonymous said...

ada yang tau gak harry shum jr pacaran sama siapa ? bener gak sih sama shelby rabara ?

Anonymous said...

Chord beneran sama emma? masa sih...

Anonymous said...

wah,semoga langgeng ya chord sama emma, btw itu si emma beli sepatu baru ya,keliatan dr foto awal sampe foto akhir...

Anonymous said...

harry bukannya pacaran sam cewe keturunan filipina y? kalo ga salah di ajak k emmy award taun lalu

Anonymous said...

chord and emma look cute together... but i think he should've helped her with those shopping bags...

to anonymous: you have a very good eye, she DID change her shoes!! i didn't even recognize it before i read your comment.. nice.. ^^

Anonymous said...

Chord-Emma cocok banget. Longlast ya for both of you <3

Post a Comment