Friday, August 12, 2011

Spoiler Updates: School Musical & More!

Berikut adalah beberapa spoiler terbaru untuk episode terbaru Glee yang akan datang..

1. Blaine menyanyikan "It's Not Unusual"
Blaine menjadi lead dalam menyanyikan lagu "It's Not Unusual". Lagu ini merupakan big group number bersama seluruh anggota New Directions. Blaine juga tidak mengenakan seragam Daltonnya. Tapi, Belum ada kepastian jika Blaine pindah ke McKinley sejak episode pertama.

2. School Musical
Rachel akan bergabung dalam pentas musikal sekolah. Ia juga sudah mendapatkan siraman Slushie sejak awal. Selain itu Lea Michele dalam wawancaranya juga menyebutkan bahwa Rachel mendapatkan banyak interaksi bersama Kurt dan juga Blaine.

3. Brittany/Artie
Dalam wawancaranya bersama TVLine, Heather Morris menyebutkan bahwa Brittany menginginkan untuk bisa kembali bersama Artie. Tapi tentunya Santana tidak akan setuju.

4. Puck/Quinn
Hubungan Puck dan Quinn akan kembali naik ke permukaan setelah Shelby kembali.

5. Penampilan Baru Quinn?
Dikutip dari Twitter Iqbal Theba, Dianna Agron memiliki penampilan yang tidak biasanya. Apakah mungkin itu penampilan Quinn yang baru? Dianna Agron tertangkap kamera dengan penampilan 'Quinn' terbarunya di Los Angeles kemarin..

15 comments:

Anonymous said...

Brit and Artie!!! My fave gleeks!!! Plz be true!

Anonymous said...

Dianna Agron abis potong rambut kok selalu keliatan berantakan ya? I kinda miss her old long hair..

Anonymous said...

buset dah rambutnya kakak Di hahaha :D

Anonymous said...

chord overstreet gimana?:(

aiuugleekwarblers said...

please blaine, don't move to new direction!!! i want more warbler and warbler!!!!!! i love them!!!!!!!!

Anonymous said...

chord udah gamau main di glee, adeekk...
blaine di mana aja boleh hihihi...

Anonymous said...

aahhh Rachel School Musical semakin seru
gak sabar banget nonton nya!
please dunk glee BRITTANA!

Anonymous said...

waaaah quiin kok jadi begitu sri???
gak suka dengan gaya baru quiin hiks

Anonymous said...

I think i'm gonna love the new quinn! :D but i will miss her old look :(

Anonymous said...

I don't really like quinn's new style. That so not her.

Anonymous said...

Bartie FTW

Restya said...

yes Brittany/Artie and Puck/Quinn! <3

Anonymous said...

setuju sama komen di atas! :D

Anonymous said...

ngga suka juga kalo quinn rambutnya digituin, pas rambutnya panjang cantik banget!

Anonymous said...

kenapa chord harus keluar?

Post a Comment