Friday, February 10, 2012

Lea Michele Akan Bermain di Spring Awakening Movie?

Apakah Lea Michele telah bersiap-siap untuk kembali ke Spring Awakening? E! Online mengabarkan pemeran Rachel dalam Glee ini tengah berada dalam proses pembicaraan untuk kembali memerankan perannya dulu semasa di Broadway sebagai Wendla Bergman dalam adaptasi film musikal Spring Awakening.

"Kami berbicara pada Lea Michele karena dialah yang membuat karakter Wendla terkenal, jadi kita akan segera tahu apakah rencana ini akan berhasil dan dapat disesuaikan dengan jadwalnya di Glee," Ujar sutradara yang akan menyutradarai film ini, McG, dalam premiere film terbarunya This Means War.

Spring Awakening, yang berhasil memenangkan 8 piala Tony Awards dan merupakan adaptasi dari sebuah play pada tahun 1981 yang berasal dari Jerman ini berfokus pada sekelompok remaja di Jerman yang harus menghadapi masalah di sekitar mereka. Jonathan Groff, yang juga merupakan bintang Glee sebagai Jesse St. James adalah lawan main Lea Michele dalam musikal tersebut selama di Broadway sebagai Melchior Gabor.

"Aku suka dengan Lea, kami telah membicarakannya. Saat aku pertama kali datang ke pementasannya di Broadway, suaranya selalu membayangi diriku. Dia benar-benar luar biasa, kita akan lihat apa yang terjadi selanjutnya," Kata McG.

McG mengatakan bahwa Spring Awakening kemungkinan akan menjadi proyek film selanjutnya bagi dirinya. "Versi filmnya akan sama dengan produksi Broadway-nya," Ujarnya. "Kami kemungkinan akan melakukan prosesi syuting ke Eropa Timur dan akan benar-benar menjadi adaptasi seperti film yang melibatkan Baz Luhrmnann."

2 comments:

Anonymous said...

YES PLEEASEEEEE. Does it mean we're going to see lea's boobs on the big screen? lol. Jon Groff dan JGJ juga please ahhhh <3

Anonymous said...

Kurang lengkap kalau cuman si Lea Michele yg ada di filmnya. Tp Jonathan Groff dan John Gallagher,Jr ga ada di filmnya. Apalagi John Gallagher,Jr karena dari mereka akting John-lah yang paling bagus. Maunya sih seluruh original broadway cast ada di filmnya. Walaupun mereka sdh kurang pas memotretkan remaja berumur 14-17 thn

Post a Comment