Friday, March 2, 2012

Spoiler Updates..

Berikut adalah beberapa spoiler yang akan hadir di Glee episode mendatang.

- Beberapa minggu yang lalu Glee Cast melakukan prosesi syuting di Magic Mountain, sebuah amusement park di Los Angeles.
- Get ready for some disco! Episode ke-16 Glee, Saturday Night Glee-ver, akan menyajikan lagu-lagu dari 'Saturday Night Fever'.
- Akan ada satu karakter baru, yaitu seorang murid gay di McKinley High yang sifatnya dideskripsikan sebagai seseorang yang 'sweet, funny, handsome and optimistic'.
- Karakter tersebut bernama Chandler.
- Quinn dan Artie akan memiliki pertemanan yang spesial.
- Ryan Murphy telah bertemu dengan Vera Wang, yang kemungkinan besar akan merancang gaun pernikahan Emma.

34 comments:

Anonymous said...

kenapa sebastian smythe ga pindah ke Mc.Kinley aja????

Anonymous said...

Of course Q with Artie. They both in wheel chair!

Anonymous said...

NOOO quinn with artie?!

Anonymous said...

kok gay nya nambah lagi?? udah cukup kali LGBTnya..

Anonymous said...

More like all G, if you ask me.. Troll!Murphy

Anonymous said...

yes, i'm agree with non ke2 yg d'ays..

jadi bnyk bgt gay'a...

Anonymous said...

yes, i'm agree with non ke2 yg d'ays..

jadi bnyk bgt gay'a...

marsh_planet said...

no more gay please..omigodd..gay nya ganteng2 lagi!! gak relaaa!!
kapan nih tayangnya?

maulidta said...

Chandler...
mungkin gak kalo itu alex yang di The Glee project??

Anonymous said...

'sweet, funny, handsome and optimistic' is not Alex overall.

Anonymous said...

hmm.. bukannya sensi sama LGBT, tapi bosen kalo tambahan karakter barunya gay lagi.. kenapa gak karakter2 gay yg lama dikembangin dl critanya kyk sebastian, david, dll ~

jgn ampe chandler itu alex -_- sesuatu

Anonymous said...

stoooooop gaaaaaaaaaaaay murphyyyyy! blaine, kurt and chris colfer, jonathan groff, cheyenne jackson, ricky martin and you are enough!

Josssua said...

Yang cakep2 kasiin ke Quinn dong, kasian dia gapunya cowok

Anonymous said...

btw,ada yg tau gak...akhirnya finchel jadi mariied ga sih??

Anonymous said...

lol I like quinn and artie. that will be pretty epic. both had their heart broken. and both in wheelchair.

Anonymous said...

pleaseeeee Quinn jgn di wheelchair! :( dia udh kasian banget di s3 ini :" gapunya cowo dll. Huhuhu.

Plisdeh ryan murphy kenapa jadi suka karakter gay gini-_- kalo ganteng 'lurus' aja kek gt, kan seruuu

Anonymous said...

somebody, please stop finchel for getting married! gak bagus bgt ngajarin anak" di bawah umur nikah cepat".

Anonymous said...

nambaah terus gay nya. Ini acara jadi LGBT centered. Orang straight yang nonton ini jadi dianggap gay jadinya.
RM suka seenaknya deh.

Anonymous said...

setuju sm anon yg diatas gua. (y)

Anonymous said...

Quinn dan Artie? pertemanan spesial? jadi kursi rodanya beneran nih buat Quinn?,kalo beneran,plis cuma sebentar aja!

Anonymous said...

more gay..? please..enough for this season.

Anonymous said...

setuju buat anon kedua dari bawah.. quinn harus ikut cherrios di national

Anonymous said...

please quinn jangan di wheelchair dooooong :'( gak rela banget, she deserves good things, semoga ga selamanya :(

Anonymous said...

jgn blg ryan murphy secara gak langsung lg memperjuangkan marriage equality pd pihak LGBT....
-.- #inmypointofview

madara_hatake said...

wow Vera Wang's !

Anonymous said...

kasian bgt quinn, season 1 got pregnant, season 2 keluar dari cheerios, season 3 di wheelchair. poor quinn :(

Anonymous said...

btw, chord masih ada apa ngga di eps mendatang? info dong...

Anonymous said...

pernikahan finn-rachel pasti batal gara2 quinn kecelakaan.

Anonymous said...

anon atas: taunya quinn kecelakaan gmn? pasti kan butuh waktu utk bisa tau sementara kemaren waktu mereka tinggal 5 menit lagi...
bener, stop tambah peran gay. Jadi kebanyakan gay n malah nggak jelas arahnya kemana :(

Anonymous said...

Lama lama jadi GAY Tv Show ini mah.

Anonymous said...

Ryan Murphy pleasss!!! NO MORE GAY. oh.. glee makin banyk gay gini, what you want murphy?

Anonymous said...

Episode 15. Tittle: Big Brother: "Blaine's elder brother, Cooper Anderson (Matt Boomer) is introduced, and the fate of Quinn revealed".

Source: wikipedia

Anonymous said...

gay people rules!!! yaaaay!!!

Banie said...

Who run The Glee? GAY! Who run The Glee? GAY! \m/

Post a Comment