Thursday, May 10, 2012

Gallery: Glee Cast Filming in Santa Paula, CA

Glee Cast melakukan prosesi syuting di sebuah stasiun kereta api yang berada di Santa Paula, California.

Klik gambar untuk memperbesar




x

13 comments:

Anonymous said...

rachel finnaly gone..

it's not fair.
not at all
rachel's our star....

Anonymous said...

Goodbye Rachel.. :'(

Anonymous said...

emang rachel pergi kmna y?

Anonymous said...

why the heck there is no kurt????

Anonymous said...

kurt ntar kali nyusul naik metromini..

Anonymous said...

rachel :'(

Anonymous said...

sedih sesedih-sedihnya ini T_T gonna miss u, miss rachel berry:"(

Anonymous said...

itu ceritannya si rachel mau ke NY ya?

Anonymous said...

si quiin kaya emak-emak bgt sih disitu X_X

Anonymous said...

si quinn mah di apain aja cantik.
itu rachel jadi keterima di NYADA? Kurt nya gimana dong? yang tau infonya dong, makasih :)

Anonymous said...

bukannya Rachel tetep ada di season 4 ya?

Anonymous said...

rachel, kurt, finn, bukannya tetep kan di season 4, cuman cuma muncul berapa episode gitu. kalo dianna katanya udah nggak, kalo mercedes sama naya antara iya sama enggak deh kayaknya. jadinya si rachel keterima di NYADA nggak? apa kurt yang nggak keterima di NYADA??

Anonymous said...

setau aku, rachel kurt & santana itu udh di konfirm klo mrka bakal ada di season 4. aku baca tweetnya naya klo dia msh dikasih ksempatan utk maen di season 4. tp gak ngerti deh bsk crta nya bakal kyk gmna di season 4. we'll see

Post a Comment